Toilet mampet |buntu|macet|tersumbat|clog

  • Posted on: 10 April 2018
  • By: reno
toilet mampet

Pret! Akhirnya tak tahan pergi ke toilet sebuah jawatan kereta api khusus laki laki, tak disangka dinyana toiletnya mampet sumpah serapah deh betapa kesalnya pada waktu itu. Tanpa diduga ada tisu legalah penderitaanku pada hati itu. Mencari toilet di tempat umum kadang tidak seperti di luar negeri yang bersih nyaman wangi indah bikin kita betah didalam. Tapi kadang seperti kita jumpai toilet umum di tempat kita kotor jorok bau semrawut amburadul. Pentingnya kesadaran bagi penyedia toilet umum untuk selalu dipelihara dan dijaga karena kita sebagai orang awam tahu nya itu toilet aman ajah.

Fungsi toilet adalah:

1. Tempat membuang kotoran manusia ataupun kotoran yang lainnya.

2. Tempat buang pipis atau buang air kecil

3. Tempat buat cuci muka dikala panas terik matahari menyegat.

4. Tempat mandi untuk kesegaran dikala berkendara berjam jam atau berhari hari.

5. Tempat buat wudhu jika ditempat tersebut tidak disediakan khusus wudhu.

 

Dan diantara kelima fungsi tersebut diatas, kadang kita menjumpai juga problem toilet mampet, lalu apa solusi untuk mengatasi masalah tersebut, diantaranya adalah :

1. Dengan di sogrok pake bambu muda pada toilet yang macet

2. Dengan disiram soda api se ember di toilet tersumbat itu

3. Dengan memakai pipa pvc 1/2 inch supaya blong toilet clog nya

4. Dengan di pecah pipa pakai tenaga tukang ahli bangunan

5. Dengan memanggil Renorooter pakai alat canggih tanpa bongkar, tanpa kimia, tanpa pake lama ( 1 jam selesai), tanpa kotor blepotan (mainnya bersih rapih), tanpa order lama (begitu telpon 1-2 jam kemudian sampai)

Alternatip solusi diatas yang memutuskan adalah bapak/ibu, tinggal dipilh saja mana yang terbaik buat anda semua. Tolong di sebarluaskan informasi penting ini agar masyrakat tahu akan solusi pipa mampet pada toilet buntu. Sebarkan juga ke medsos seperti facebook Instagram Linkedin twitter dll.  salam hormat untuk semuanya semoga informasi ini sangat berguna buat kalian semua.